javascript hit counter

Wow, Ternyata Seks Pada Zaman Dulu Sangat Aneh Lho

Hallo guys, diperjumpaan kita kali ini sebelumnya saya ingin bertanya. Apa yang kamu ketahui tentang seks? Tentu berbagai tentang seks kamu sudah mengetahuinya ya guys. Tanpa terkecuali, baik itu lelaki maupun wanita sudah pasti harus mengetahui tentang seks tersebut. Namun, diperjumpaan kita sekarang akan membahas tentang hal-hal aneh seks pada zaman dahulu ya guys. Karena seks pada zaman dahulu sangat berbeda jauh dengan zaman sekarang.

Pasti sekarang kamu mikir, kalau artikel ini akan membahas tentang gaya seks serta tentang kesehatan seks. Akan tetapi kali ini berbeda dari yang lainnya. Karena di artikel ini kamu juga bisa menemukan enahnya tentang seks di zaman dahulu. Namun, sebelum saya memulai pada inti ulasan yang telah saya rangkum secara detail. Ada baiknya juga, jika kamu mengetahui pengertian tentang seks.

Seks merupakan hal yang tidak akan lari dari seorang manusia, karena seks juga termasuk kebutuhan dan Bukan hanya di masa sekarang saja. Seks juga ada di masa lalu tetapi dengan aturan yang sangat ketat berbeda dengan sekarang. Seks adalah perbedaan badani atau biologis perempuan dan laki-laki, yang sering disebut jenis kelamin. Sedangkan seksualitas menyangkut berbagai dimensi yang sangat luas, yaitu dimensi biologis, sosial, psikologis dan kultural.

Nah, setelah kamu mengetahui pengertian tentang seks. Maka saya juga akan memulai inti pada artikel saat ini sedang kamu baca guys. Beberapa orang mungkin akan melihat aneh mengenai seks di masa lalu karena aturannya yang sangat sulit bisa di bilang tidak lazim dan juga sangat mengerikan. Ini akan sedikit membuat kamu terkejut, sebab seks pada zaman dahulu sangatlah aneh. Berikut tentang hal aneh seks di zaman dahulu :

Pelaksanaan Lelang Calon Istri

Sangat mengerikan bukan? wanita ini layaknya seperti benda yang di perjual belikan di masa lalu, Mereka di jajalkan pada ruangan yang di penuhi dengan pria-pria yang sedang mencari calon istri mereka. Kemudian para wanita ini dipamerkan di hadapan pria, Jika ada tawaran tertinggi maka wanita tersebut akan di berikan ke pada pria tersebut. Sangat miris sekali jika wanita jaman sekarang hidup di jaman dahulu ya guys.

Namun jika lelaki yang membaca artikel ini, pasti dalam hatinya berkata, kalau ia ingin balik pada zaman dahulunya jika seperti keterangan diatas. Waduh, sedikit mengejutkan kita ya guys.

Prostitusi Yang Dianggap Suci

Sangat berbeda di masa sekarang yang di anggap sebagai sampah karena semakin tingginya ilmu agama di masa sekarang, tentu ini bukanlah hal yang suci ya guys. Prostitusi di anggap suci pada masa Babilonia ini bertujuan untuk penghormatan  kepada Dewi Mylitta, Mereka akan melakukan seks di sebuah kuil bersama pria yang telah memberikan mereka koin perak, penghasilan tersebut akan dipersembahkan untuk Dewi Mylitta karena dianggap sebagai benda suci.

Adat pelacuran alias prostitusi ini juga dibenarkan oleh Herodotus seorang ahli sejarah Yunani kuno. Bahkan dalam catatannya kuil yang dianggap suci tersebut justru layaknya sudah menjadi tempat mengerikan. Bagaimana tidak, setiap wanita yang masuk ke dalamnya tidak diperbolehkan pulang sebelum ada seorang pria yang menaruh koin perak di pahanya dan berhubungan seksual dengan pria tersebut. Waduh.. enak apa sedap jika kamu seorang lelaki yang hidup di zaman dahulu. Langsng mikir nih yee..

Ramuan Perangsang Di Zaman Yunani Kuno

Ramuan perangsang yang ada pada zaman sekarang ini sangatlah berbeda dengan ramuan perangsang pada zaman dahulu ya guys. Seperti yang sudah kamu ketahui sebelumnya guys, guna perangsang ini untuk membuat seseorang jadi birahi atau untuk menambah performa di ranjang. Hal seperti ini ternyata wajib bagi seorang pria di zaman kuno. Namun Ramuan pada zaman dahulu telah di racik dengan bahan yang sangat aneh dan juga menjijikan, Mulai dari bubuk lada, abu pembakaran ekor rusa hingga tanaman liar yang hanya ada di India.

Salah satu ramuan yang sempat tercatat dalam sejarah adalah mencampur bubuk lada dengan madu atau menggiling abu dari pembakaran ekor rusa yang dicampur dengan arak. Konon ramuan-ramuan tersebut dapat membuat para pria dimasa Yunani kuno klimaks sampai 12 kali, bahkan ada yang konon sampai 70 kali. Woow, ramuan semacam ini tentu tidak ada lagi di zaman sekarang ya guys. Bisa sampai 70 kali Klimaks pada lelaki, ini satu hal yang sangat luar biasa.

Adat Sutee Bagi Janda

Di masa lampau adat india kuno janda merupakan salah satu wanita yang harus di bunuh jika suami mereka meninggal dan tidak boleh berhubungan lagi dengan pria yang lain. Janda akan di bakar hidup-hidup dengan jasad suaminya, setelah selesai proses jasad istri dan suami di kuburkan dalam 1 kuburan yang sama. Tentu saja hal ini sangat sadis juga brutal bagi para janda di masa india kuno.

Waduuhh.. jika kamu seorang janda yang membaca artkel ini, tentu di dalam benak kamu akan menggumel dalam hati dan mengutuk perbuatan semacam ini yang pernah dilakukan pada Adat India Kuno. Pastinya kamu juga enggan memilih hidup dizaman seperti itu ya guys dan masih bersyukur hidup pada zaman sekarang ini yang tidak melestarikan adat terkutuk tersebut.

Kutukan Dewa Priapus

Dewa Priapus merupkan lambang untuk sebuah kutukan mengerikan. Menurut catatan dari puisi Romawi kuno, konon jika ada seseorang yang melakukan kejahatan terhadap Dewa Priapus maka ia akan mengalami pengalaman seksual yang mengerikan. Jika pelakunya adalah wanita maka dia wajib untuk “menyerahkan” lubang kelaminnya pada Priapus, jika itu pria maka ia harus memberikan mulutnya sedangkan jika anak laki-laki maka dia harus menyerahkan bokongnya.

Tak heran jika pada zaman dahulu patung-patung dewa Priapus kadang dijadikan sebagai “alat penangkal” kejahatan karena kutukannya yang ganas. Ini satu hal sangat aneh jika ada pada zaman sekarang ya guys.

Ya, itu saja yang bisa saya bagikan tentang hal aneh seks pada zaman dahulu. Semoga saja artikel ini bisa menemani kamu saat kamu sedang jenuh dan bisa menambah wawasan kamu tentang seks teraneh di dunia pada zaman dahulu ya guys. Akhir kata saya ucapkan banyak terimakasih untuk waktu dan perhatiannya.

Categories: unique