javascript hit counter

Kolam Renang Ini Tidak Akan Membuat Anda Basah Saat Berada di Dasar

Jepang, adalah salah satu negara di Asia yang pernah menjajah negara Indonesia dalam waktu yang cukup lama, yaitu 3,5 tahun. Terlepas dari masa lalu yang kelam tersebut, sekarang hubungan antara Indonesia dan Jepang semakin baik. Tidak ada lagi dendam antar kedua negara ini. Jepang yang terkenal dengan berbagai keunikan, berhasil menarik perhatian banyak turis dari luar untuk datang mengunjungi negara ini. Banyaknya kebudayaan unik di Jepang tersebutlah yang menjadi salah satu faktor yang menarik perhatian turis.

Ketika anda sedang berlibur di negara ini, anda harus mengunjungi beberapa tempat unik di negara ini. Jangan sampai anda melewatkan satu tempat pun saat anda berlibur ke negara ini. Saat berkeliling di sejumlah daerah di Jepang, anda akan merasakan banyak pengalaman baru yang tidak mungkin anda dapatkan di negara anda sendiri. Salah satu tempat wisata yang bisa anda kunjungi di Jepang saat berlibur adalah sebuah museum di Kanazawa. Spot wisata yang sangat unik ini berupa sebuah kolam renang, dimana pengunjung bisa masuk ke dalamnya tanpa harus basah. Tempat ini menjadi tempat yang paling bagus untuk mengambil gambar atau foto.

Bagi para pengunjung yang hobi berfoto, 21st Century Museum of Contemporary Art yang berada di Jepang ini, merupakan tempat atau lokasi yang paling tepat. Anda bisa berfoto seakan-akan anda sedang berada di dalam air. Museum ini terletak di Kota Kanazawa, sekitar 489 km dari Tokyo. Museum 21st Century Museum of Contemporary Art ini, merupakan museum yang memajang berbagai karya seni kontemporer yang dibuat oleh seniman-seniman yang berasal dari Jepang dan dari negara lain. Dan salah satu koleksi yang paling diminati oleh para pengunjung di sini adalah pameran swimming pool yang unik. Swimming pool ini merupakan sebuah karya seni yang dibuat oleh seorang seniman asal Argentina bernama Leandro Erlich.

Yang menjadi keunikan karya seni swimming pool ini adalah ketika dilihat dari atas, Swimming Pool ini tampak seperti kolam renang pada umumnya, yang penuh dengan air. Akan tetapi, benda tersebut bukanlah sebuah kolam renang yang seperti anda bayangkan. Kolam renang tersebut bukanlah kolam renang asli atau sungguhan, melainkan hanyalah kolam renang palsu. Bagian atasnya dibuat berlapis kaca transparan, kemudian dilapisi air yang hanya sedalam 10 cm saja. Sedangkan bagian bawahnya, merupakan ruang kosong dengan dinding berwarna biru muda. Dekorasi seperti inilah yang membuat anda terlihat seolah-olah sedang berjalan di dasar kolan renang. Dan bagi mereka yang berada di atas, mereka akan melihat anda seperti sedang tenggelam di dasar kolam sungguhan. Keren, kan?

Kolam renang palsu yang unik ini dapat dilihat dari atas maupun dari bawah, dan bisa dimasuki oleh pengunjung. Saat ada orang yang masuk ke dasar Swimming Pool, dari atas terlihat kalau mereka seperti benar-benar tenggelam di dalam air. Padahal bagian bawahnya sangatlah kering.

Categories: unique