javascript hit counter

5 Cafe Karakter Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan Saat Berlibur Ke Jepang

Jalan-jalan ke Jepang tidak akan lengkap tanpa menyantap kuliner khasnya. Jepang memiliki banyak cafe-cafe yang unik, yang bisa dikunjungi, dan dijadikan alternatif tempat untuk berwisata kuliner bagi anda yang sedang berlibur ke sana. Ada banyak cafe-cafe di Jepang yang akan membuat anda tersenyum lebar dan bahkan enggan untuk pulang.

Jepang memang terkenal dengan cafe-cafe karakter yang lucu, yang menjadi khas negara ini. Mulai dari karakter Sanrio sampai animasi Sailor Moon, bisa anda rasakan dan lihat dari menu yang disajikan dan dari desain interior tempat yang disesuaikan dengan karakter yang menjadi khas cafe tersebut, yang pastinya akan membuat kamu merasa gemas, saat mampir di cafe-cafe di Jepang ini.

Jepang memang sangat terkenal dan identik dengan animasinya. Contoh tokoh animasi lucu dari negara ini adalah Hello Kitty, Cinnamoroll, My Melody, Sailor Moon, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tidak hanya sebagai gambar animasi, kini tokoh-tokoh animasi ini juga disulap menjadi bentuk makanan dan minuman. Kuliner menggemaskan ini tersedia di berbagai cafe karakter yang tersebar di beberapa distrik di Jepang.

Jika anda berniat untuk mengunjungi negara ini, dan masih bingung untuk menentukan tempat kuliner yang akan dikunjungi, berikut ini akan dijelaskan beberapa cafe yang bisa anda jadikan alternatif kuliner saat berada di Negara ini:

1. Cinnamoroll Cafe

Cinnamoroll merupakan tokoh komik yang digambarkan sebagai anak anjing putih dengan telinga panjang, bermata biru, pipi merah muda dan ekor yang gemuk dan keriting, menyerupai gulungan kayu manis. Cinnamoroll Cafe ini didirikan oleh The Guest Cafe and Dinner. Cafe Cinnamoroll ini menyediakan berbagai macam menu, yang tak hanya enak tetapi juga lucu. Menu dan dekorasi tempat di cafe ini juga dihias sesuai dengan karakter Cinnamoroll. Cafe ini juga menyediakan berbagai merchandise yang beragam dengan tema karakter si anjing lucu. Pop-up cafe ini akan menyajikan anda menu hidangan lucu, seperti: curry, burger, cake, sampai beragam jenis latte, semuanya terlihat menggemaskan dalam bentuk karakter bertelinga panjang berwarna putih.

2. Pompompurin Cafe

 

Tokoh Pom Pom Purin adalah seekor anjing golden berwarna kuning yang imut. Pom Pom Purin digambarkan sebagai karakter yang senang untuk bepergian keluar rumah dan tidak suka untuk berdiam diri di rumah untuk ”menjaga rumah”. Cafe Pompompurin ini terletak di Takeshita, Harajuku, yaitu sebuah lokasi yang sangat terkenal di wilayah Tokyo. Dekorasi dan semua makanan di menu cafe ini dihiasi dengan karakter Pompompurin. Salah satu menu favorit di cafe ini adalah pisang dan puding caramel. Cafe ini juga menawarkan sebuah menara pancake, yang disajikan dengan cangkir Pom Pom Purin, yang bisa dibawa pulang.

3. My Melody Dream Cafe

 

My Melody Dream Cafe ini terletak di Sanrio Puroland. Cafe ini menyajikan nuansa yang semuanya serba warna pink. Tidak hanya pada desain, karakter tokoh ini juga disajikan ke dalam bentuk makanan yang lucu-lucu dan menggemaskan.
Cafe ini menyajikan aneka dessert berbentuk karakter My Melody, serta Kiky dan Lala dari Little Twin Stars. Melihat interior yang dipenuhi dengan gambar ketiga karakter ini, tentu rasa manis saat menikmati menu hidangan di cafe ini, menjadi semakin berlipat ganda. Serasa berada di negeri karakter tersebut.

4. Nicolas House

Nicolas House, adalah salah satu cafe unik di kawasan Harajuku, yang dikenal dengan banyaknya ornamen bertemakan kelinci lucu, yang bernama Dutch Miffy. Cafe ini menyajikan kue, crepes, dan es krim, yang bertemakan Dutch Miffy. Bagi si penyuka kelinci Miffy, anda bisa mengunjungi cafe yang berlokasi di Omotensando ini. Saat datang ke cafe ini, anda akan menemukan bahwa semua menu di cafe ini berbentuk kelinci yang sangat lucu, yang bakalan buat anda enggan untuk menyantapnya, karena tidak mau merusak seni makanan yang sangat bagus tersebut.

5. Sailor Moon Cafe

Masih ingatkan sama karakter sailormoon yang terdiri dari wanita-wanita cantik, yang berkekuatan magis? Cafe ini akan mengobati kerinduan anda akan karakter yang satu ini. Sailor Moon Cafe ini terletak di Shinjuku. Bagi para pecinta berat tokoh Sailor Moon, wajib mengunjungi cafe ini, karena cafe ini berisi semua pernak-pernik Sailor Moon. Desain ruangan juga disesuaikan dengan karakter sailormoon tersebut. Tidak hanya itu saja, anda juga akan dimanjakan dengan layar yang memutarkan episode Sailor Moon Crystal. Menu makanan di cafe ini juga dihias sedemikian rupa dan diberi nama sesuai dengan tokoh-tokoh animasi tersebut. Sayangnya, cafe ini hanya buka dalam waktu yang sangat terbatas. Jadi, jika anda berniat untuk mengunjungi cafe ini, sebaiknya anda harus cepat.

 

Categories: unique