javascript hit counter

Laptop Hybrid Bongkar Pasang Seharga 4 Juta

Jika kamu adalah seorang Mahasiswa, maka tidak diherankan kalau kamu akan memerlukan banyak biaya. Bahkan tidak hanya materi saja yang perlu kamu persiapan guys. Seluruh keperluan untuk mengikuti study kuliah tentunya kamu sudah pasti diharuskan untuk segera memilikinya dan paling utama sudah pasti harus dilengkapi dengan Laptop. Tidak terasa juga dalam waktu dekat ini akan memasuki masa awal perkuliahan.

Tentu saja mahasiswa baru bakalan sibuk-sibuknya dengan persiapan untuk melalui study yang akan baru dimulai. Mulai dari mental belajar sudah pasti sangat berbeda pada saat waktu kamu sedang duduk dibangku SMA yang hanya memakai buku dan pulpen saja. Bahkan Gudget seperti Laptop sangat diperlukan loh guys, jangan pernah anggap sepele dalam memilih laptop ya guys.

Dalam memilih Gudget seperti laptop yang bisa mendukung kamu dalam mengikuti studi perkuliahan bisa dikatakan tidak mudah karena kamu memang harus mencari yang tentunya sangat berkualitas, ringkas dan sudah pasti tidak menguras dompet kamu. Sebab, jika kamu mengingat biaya yang harus kamu keluarkan  adalah berkisar jutaan untuk membayar uang masuk  kuliah.

Nah, disini kita akan masuk pada poin paling utama yang akan kita bahas ya guys, jika kamu ingin membeli laptop murah tapi berkualitas. Maka sebelum membeli Gudget tersebut, ada baiknya kalau kamu membeca ulasan ini, sebab dibawah ini ada beberapa rekomendasi laptop bongkar pasang yang bisa kamu beli guys, serta sangat cocok dengan kamu yang akan memulai perkuliahan. Berikut rekomendasinya dibawah ini :

1. Acer  One 10+

Laptop Acer One 10+ yang berada di urutan nomor satu ini sangatlah cocok buat kamu para mahasiswa baru. Laptop yang tampilannya bongkar pasang ini sangat cocok sekali buat kamu karena harganya yang bisa dikatakan murah. Harga leptop Hybrid tersebut berkisar mulai dari 3,5 juta sampai 4,2 jutaan Rupiah loh guys. Seperti yang telah kita lihat gambarnya diatas, Gudget ini desainnya sangat ringkas sekali ya.

Karena layarnya bisa dibongkar pasang dan bisa diubah menjadi tablet atau laptop tergantung situasi sih sebenarnya ya guys. Laptop ini juga telah dilengkapi dengan sistem penguncian engsel Smart Magnet dan dipersenjatai dengan dapur pacu yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Seperti misalnya, Prosesor Quard-Core Intel Atom Bay Trail yang telah didukung teknologi Mikroarsitektur Silvermont dan Fabrikasi 22 nanometer serta Transistor Tri-Gate yang membuat daya jadi lebih hemat.

Lalu Laptop yang berlayar IPS Touchscreen berukuran 10 Inc ini juga sudah dilengkapi dengan 2Gb DDR3, 32Gb eMMC + 500Gb HDD, Bloetooth, Dual Camera, Wifi dan VGS Intel HD Graphics.

2. ASUS Transformer Book T101HA-GR013T

Laptop Hybrid dari Asus Transformer Book T101HA-GR013T ini juga sangat cocok dengan kamu guys. Karena disaat kamu tidak ingin membawa tas besar yang membuat kamu repot disaat kuliah. Asus Transformer ini bisa juga dijadikan laptop atau tablet juga loh. Laptop berlayar WXGA dengan ukuran 10,1inci ini sangat cocok buat mahasiswa baru, karena sudah dilengkapi dengan dapur pacu bertenaga seperti prosesor quad-core Intel Atom X5-Z8350 14nm 64bit dengan kecepatan clock 1.44GHz.

Laptop ini juga sudah dipersenjatai dengan 2GB DDR3, 128GB eMMC, WiFi, VGA Integrated, Bluetooth dan sudah mengusung OS Windows 10 loh guys. Tentu Gudget ini Harganya gak bikin kantong kamu jebol kok, karena harganya berkisar cuma 4,3 jutaan rupiah saja. Murah tapi bertenaga dan tentunya ringkas dibawa ke mana saja.

3. Lenovo IdeaPad Flex 10-5092

Lenovo Ideapad Flex 10-5092 ini harganya juga hanya 4 jutaan saja guys. Gudget ini tentu saja sudah pasti sangat cocok untuk para mahasiswa. Laptop Hybrid (Bongkar Pasang) ini bisa kamu pakai dalam mode klasik dengan keyboard atau kalau mau pakai laptop dengan mode tablet juga bisa dengan tinggal putar layarnya saja, kira-kira sampai 300 drajat saja. Laptop dengan layar WXGA 10 Inc satu ini cocok banget buat kamu mahasiswa baru karena sudah dipersenjatai dapur pacu bertenaga. Seperti misalnya, prosesor Intel Celeron N2805, 2GB DDR3, 320GB HDD, WiFi, Bluetooth dan VGA Integrated.

4. HP Pavilion x2

Dengan Budget 4 jutaan kamu juga bisa membeli laptop HP Pavilion x2, ini juga sangat cocok buat kamu loh guys. Coba aja deh kamu beli laptop bongkar pasang ini. Karena laptop yang satu ini juga termasuk laptop yang murah dan berkualitas loh. HP Pavilion x2 dipersenjatai dengan proseso Intel Atom quad-core Z3745D dengan kecepatan clock 1.33GHz, 2GB DDR3 dan Intel HD Graphics. Laptop berlayar WXGA LED ini berukuran 10,1inci dengan resolusi 1280 x 800piksel dengan tipe layar LED Backlit Touchscreen.

5. Asus VivoBook Flip

Hampir sama dengan laptop hybrid lainnya, Asus VivoBook Flip ini juga bisa diputar hingga 360 derajat dan beralih fungsi menjadi tablet. So, kamu bisa lah pakai laptop hybrid ini dengan lebih ringkas pada saat kuliah. Selain ringkas, spesifikasi yang diusung laptop ini pun cukup baik dan bersaing loh guys. Mulai prosesor Quad-Core N3710 dengan RAM 4GB dan kapasitas hard disk 500GB. Harganya pun sangat murah untuk ukuran laptop hybrid yakni cuma 4,9 juta rupiah saja. Ya beda sikit sih harganya dengan laptop lainnya.

Bagaimana guys ? Apakah kamu tertarik untuk membeli Laptop Hybrid yang telah diungkap secara detail. Ya, itu sih terserah kamu aja sih guys karena hanya inilah yang bisa kami sajikan untuk kamu jika sedang mencari laptop untuk memulai studi kuliah.

Semoga saja artikel ini bisa memberi Faedah kepada semua para pembaca sekalian ya. Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih.

Categories: techno