javascript hit counter

Membuat Orang Lain Mencintai Kita

Apakah Anda percaya bahwa cinta tidak dapat dikontrol?Apakah Anda percaya bahwa jika seseorang tidak menyukai Anda dari awal,apakah masih ada kesempatan?Apakah Anda percaya bahwa tidak mungkin untuk membuat seseorang jatuh cinta bahkan sangat mencintai Anda?
Jika Anda menjawab Ya! Anda harus percaya pada kesempatan dan nasib,karena banyak orang yang percaya terhadap hal itu dan beberapa mayoritas masih mempercayai bahwa cinta ada sesuatu yang tidak dapat di ubah,mereka juga mempercayai bahwa cinta bukanlah hal yang dapat dimanipulasi.
Tetapi penelitian yang luas yang dilakukan selama bertahun-tahun telah membuktikan bahwa Anda memang dapat mengendalikan cinta. Dan itu semua bisa dilakukanmelalui kekuatan pikiran,ini merupakan cara bagaimana anda belajar dari masalah dengan menggunakan fikiran yang benar.

Anda lihat, cinta tidak berbeda dengan emosi psikologis lain yang mungkin Anda alami setiap hari-hari seperti Takut,Stres,Kecemburuan,Sayang diri, dan Kecemasan

Emosi di atas dapat dikendalikan, dan cinta jatuh di bawah kategori “emosi psikologis,” juga dapat dikendalikan. Mengontrol cinta sebagai emosi hanya semudah mengendalikan rasa takut, kegirangan atau stres dll Masalahnya terletak pada apa yang kita telah diajarkan untuk percaya. Selama bertahun-tahun, kami telah dikondisikan untuk percaya bahwa cinta adalah sesuatu yang “kebetulan.” Itu semua tergantung pada “nasib.”

Kenyataannya namun jauh berbeda. Dengan pengetahuan yang benar, Anda dapat menggunakan psikologi cinta untuk membuat dia atau dia jatuh cinta dengan Anda dan tidak pernah melihat ke belakang. Sekarang, tidak ada yang sangat mudah, yang berarti ini tidak akan bekerja 100% sepanjang waktu, tetapi Anda akan meningkatkan kesempatan Anda secara dramatis. Jika Anda bisa tiga kali lipat kesempatan Anda untuk membuat seseorang benar-benar jatuh cinta dengan Anda, mengapa tidak Anda coba?

1. Menurut Psikolog Bagaimana kita jatuh cinta.

Bahkan sebelum berpikir tentang pergi jalan belajar bagaimana membuat seseorang jatuh cinta dengan Anda, Anda perlu melihat pada aspek psikologis dari itu, dan tidak ada, itu tidak ada hubungannya dengan ramuan sihir dan tengah malam di bawah bulan nyanyian sesi.

Tanpa disadari, Anda dan orang lain yang Anda kenal memiliki daftar yang disimpan di belakang pikiran Anda.Pada daftar ini ada satu set kriteria, kriteria yang cinta bunga potensial Anda harus memenuhi sebelum Anda akan dapat jatuh cinta dengan mereka. Psikolog menyebut daftar ini ‘Lovemap.’

Jika seseorang tidak cocok satu atau lebih poin dalam daftar ini, mereka secara otomatis didiskualifikasi sebagai pasangan cinta potensial dan mereka cenderung hanya tetap teman Anda, ini adalah mengapa Anda mungkin jatuh cinta dengan satu orang sementara yang lain hanya akan “teman.” Anda

Tentu saja checklist setiap orang berbeda dan unik. Item pada daftar Anda tergantung pada Anda:

• Nilai
• Keyakinan
• Pengalaman masa lalu
• Latar Belakang
• hubungan Sebelumnya

Ini juga merupakan alasan mengapa teman Anda mungkin jatuh cinta dengan seorang pria yang Anda anggap biasa dan tidak ada yang istimewa. Pria ini cocok karena dia yang unik sendiri  ‘Lovemap,’ bukanlah hakmu.Menghitung pertandingan untuk melihat apakah seseorang hidup sampai daftar yang kita tentukan bukanlah tindakan sadar yang kita lakukan, hal itu dilakukan tanpa sadar, tanpa berpikir tentang hal yang jernih. tidak semua pikiran orang Sama seperti pikiran Anda meskipun Anda tidak  menyadari hal itu. Inilah sebabnya mengapa mungkin untuk jatuh cinta dengan seseorang dan tidak tahu mengapa Anda jatuh cinta dengan mereka sekalipun di tempat pertama kalinya anda bertemu mereka, Anda sadar dan bertanggung jawab akan hal itu.

Inilah sebabnya mengapa cinta adalah “fenomena misterius” dan banyak orang menempatkan semuanya ke takdir pribadi mereka sendiri.Namun pada kenyataannya, itu tidak ada hubungannya dengan nasib, itu semua berhubungan dengan alam bawah sadar Anda, yang diam-diam mencari tahu apakah orang tersebut cocok dengan Anda atau tidak.Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa jika Anda mampu tumbuh lebih sadar pada kriteria khusus pikiran bawah sadar Anda, Anda akan dapat dengan cepat menentukan mengapa Anda jatuh untuk beberapa orang dan bukan untuk orang lain.

Berikut adalah contoh Jamie. Jamie adalah seorang pria berusia 26 tahun dengan beberapa pacar yang serius di belakangnya. Dia sudah keluar dari universitas selama 2 tahun dan bekerja di London. dia lelah dengan mempermainkan perempuan dan dia ingin mencari pasangan yang serius dan benar-benar tulus padanya.

1.Dia harus memiliki tingkat pendidikan yang sama seperti saya.

2. dia harus gadis berambut pirang

3.Dia harus dekat dengan keluarganya dan keluarga-berorientasi. (Keluarga dan anak-anak penting untuk Jamie, dan dia mencari seseorang yang akan berpotensi membuat ibu yang hebat. Anda lihat, kita tertarik pada orang-orang yang memiliki apa yang kita inginkan dan butuhkan, yang mengapa Jamie termasuk ini dalam daftar nya).

4.Dia harus suka bepergian.

Jika Jamie saat tunggal, tetapi mencari pasangan, dan bertemu dengan seorang wanita yang indah dengan rambut merah, kemungkinan dia tidak akan jatuh cinta padanya. Meskipun ia mungkin berpikir dia sebagai baik, dia tidak akan benar-benar memahami bahwa hal yang menghentikan tarik … adalah daftar bawah sadar dari kriteria yang berbeda dia cari.

Hanya ketika sebagian besar orang lain berkriteria (biasanya poin yang paling penting pada daftar kriteria Anda)Anda akan jatuh cinta dengan orang itu. kemudian Anda akan membantu Anda untuk tetap cinta dengan orang ini dan memastikan Anda mendapatkan mereka dan menjaga hubungan baik dengan mereka. Karena alam bawah sadar Anda menempel ke orang tertentu seperti ini, itu sebabnya banyak orang kesulitan melupakan orang yang Anda cinta  bahkan bertahun-tahun setelah Anda terpisah dari orang itu.

2.Bagaimana Memanipulasi Fikiran Bahwa Mereka akan kembali mencintai Anda.

 

Berikut adalah beberapa metode yang telah diuji yang dapat membantu membuat seseorang mencintai Anda.

Memenuhi Kriteria yang berbeda,kita semua memiliki  daftar lovemap dalam dirikita.Daftar ini memiliki semua kriteria dasar untuk memenuhi apa yang kita harapkan sebelum kita jatuh cinta dengan mereka, tetapi jika mereka tidak memenuhi apapun , sudah hampir yakin bahwa kita tidak pernah bisa jatuh cinta Beberapa contoh kriteria tersebut dapat mencakup: “Dia harus mencintai anjing,” “Dia harus aktif,” “Dia harus dididik”, dan sebagainya. Sebelum mencoba untuk membuat seseorang jatuh cinta dengan Anda, melakukan penelitian.

Cari tahu semua informasi dasar tentang latar belakang dan kepentingan mereka – semakin Anda mengetahui lebih baik, dan kemudian mencoba untuk memenuhi kriteria mereka dengan cara ini.

Memenuhi kebutuhan mereka yang belum terpenuhi. Ketika orang mencari pasangan baru, mereka berusaha untuk mencari orang lain yang mirip dengan mereka dalam banyak cara. Mereka mencari kekuatan pribadi mereka sendiri dalam diri seseorang, dan juga kebalikan dari kelemahan mereka. Misalnya, seseorang yang cenderung merasa rendah diri, tetapi juga cerdas, akan mencari mitra yang juga cerdas, tapi bukannya rendah diri, mereka akan mencari kepercayaan diri untuk membantu menciptakan keseimbangan yang lebih baik.Jika Anda mencoba untuk membuat seseorang jatuh cinta dengan Anda yang Anda tahu memiliki rasa rendah diri, membuat diri Anda tampil percaya diri dengan orang akan sangat efektif dalam menginduksi perasaan cinta di dalamnya untuk Anda. Ketika Anda mengambil peran sebagai orang yang lebih percaya diri, Anda tidak sadar mengirimkan pesan kepada mereka “Aku punya apa yang Anda butuhkan!”.

3Seberapa keras Anda mencoba 

Banyak orang sering bertanya-tanya apakah ketekunan dan mengejar benar-benar konstan bekerja.  tergantungsih Jika orang yang mengejar Anda adalah eksternal, itu sangat mungkin akan bekerja. Menjadi eksternal tergantung berarti bahwa seseorang bergantung pada seseorang untuk membuat mereka merasa lebih baik atau melarikan diri dari tempat yang buruk dalam hidup mereka. Jika seseorang jatuh ke dalam kategori ini,sangat mungkin bahwa mereka akan melompat pada setiap kesempatan untuk masuk ke hubungan baru. Dalam hal ini, kemungkinan membuat orang tersebut jatuh cinta dengan Anda jauh lebih besar. Singkatnya, ketika orang lebih rentan dan perlu dirawat, ada kesempatan yang lebih besar mereka akan lebih cepat jatuh cinta dengan Anda .

4. Gunakan teman bersama Anda.

Jika Anda dan keinginan hati Anda memiliki teman yang sama, Anda harus menggunakan ini untuk keuntungan Anda. Alasan utama di balik ini adalah karena alam bawah sadar diprogram mudah ketika sumber terpercaya (seperti teman-teman) back up apa yang  sedang mereka program . Jika teman-teman mereka berpikir Anda besar, kemungkinan mereka akan setuju. Jika teman-teman mereka berpikir Anda idiot, kemungkinan mereka akan setuju. Dengan cara itu adalah bentuk halus dari cuci otak – lebih denga teman bersama-sama. Anda berbicara dengan mereka tentang betapa indahnya mereka, dan akan  memiliki kesempatan lebih besar untuk mendirikan tempat di pikiran mereka

.5. Berfikir secara manual

Semakin Anda mengulangi sesuatu kepada seseorang, semakin besar kemungkinan Anda akan memanipulasi orang untuk berpikir bahwa hal tertentu. Mengapa? Ini sederhana, pengulangan terus menerus dapat mempengaruhi sangat pikiran bawah sadar untuk menerima sesuatu. Ini tidak berarti memberikan Anda lisensi untuk memanggil mereka setiap sepuluh menit – yang hanya akan mati lemas mereka dan pada dasarnya menakut-nakuti mereka. Anda dapat dengan mudah memprogram pikiran mereka dengan halus mengingatkan mereka dari keberadaan Anda. Tinggal dalam jarak pandang, memungkinkan mereka untuk melihat Anda sebanyak mungkin, tidak masalah jika Anda jarang bicara atau tidak, hanya tinggal di mana mereka dapat melihat Anda dan Anda akan dapat menegakkan posisi Anda di pikiran mereka.

Kaitkan diri Anda dengan hal-hal positif.

Ketika nama Anda disebutkan di tengah orang banyak, apa kata pertama yang mungkin datang ke pikiran masyarakat ‘? Bagaimana mereka melihat Anda? Apakah mereka berpikir ‘berkemauan keras’, ‘bahagia’, ‘percaya diri’, atau itu sesuatu yang lebih negatif seperti ‘membutuhkan’? Semakin baik Anda memposisikan diri di benak masyarakat, orang-orang yang lebih baik akan melihat Anda. Tidak peduli apa yang Anda (kita semua memiliki kualitas negatif), itu semua tentang bagaimana mereka melihat Anda. Dan Anda hanya akan ingin mereka melihat Anda dalam cahaya yang positif.

ya itu tadi beberapa cara yang dapat anda lakukan agar mereka(orang yang anda suka) mencintai anda.

ok tq for reading ya guysss…

Categories: realitionship