javascript hit counter

Tips Memuaskan Wanita Anda Saat Di Ranjang

Saat anda ingin memuaskan istri di ranjang tapi anda bingung dan tidak tau cara untuk memulainya, kebingungan anda terpecahkan setelah menyimak tips dan cara memuaskan istri di ranjang. Sebab kepuasan intim dalam rumah tangga sangatlah penting, tanpa adanya kepuasan maka mustahil akan terciptanya hubungan yang harmonis.

Walaupun kebanyakan wanita bilang seks bukanlah segalanya, fakta mengatakan jika wanita tidak merasa puas dengan aksi suami, maka wanita akan terlihat malas, tidak bersemangat dan stres. Ini juga penyebab membuat wanita beralih ranjang ke laki-laki lain, wanita melakukan itu untuk melampiaskan rasa kekecewaan dan mencari kepuasan.

Setiap suami memiliki tugas yang sangat wajib untuk mengetahui sudah klimaks apa belum istri anda karena jika anda sebagai seorang suami berhenti diwaktu istri belum merasa klimaks, berarti anda melakukan kesalahan besar. Itulah sebabnya anda harus mengetahuinya.

Berikut cara ampuh memuaskan wanita saat berhubungan inti :

1. Awali dengan rayuan

Mengawali hubungan intim dengan rayuan akan membuat wanita lebih bergairah, saat gairahnya memuncak maka wanita akan benar-benar menikmati hubungan intim yang sedang berlangsung.

2. Penuhi keinginannya

Ketahuilah apa yang diinginkannya, contohnya saja seperti saat berhubungan intim. Hal ini jugalah yang membuatnya menikmati hubungan intim yang sedang berlangsung.

3. Menciumnya dengan lebih intens

Ciuman adalah menu pembuka atau pemanasan yang diperlukan saat berhubungan, ciuman yang diikuti dengan cumbuan mesra akan membuatnya lebih rileks dan merasakan nikmatnya.

4. Rangsang bagian belakang

Cobalah untuk merangsangnya dari bagian belakang, punggung, badan hingga kebawah dan rasakan kenikmatan yang tiada taranya. Karena bagian belakang wanita dapat meningkatkan libido wanita yang berlipat saat anda melakukan rangsangan. Rasakanlah secara perlahan sampai wanita menghembuskan napasnya secara tidak teratur.

5. Gunakan posisi bercinta yang tepat

Cobalah anda melakukan pergantian posisi dan tanyakan pada wanita anda, posisi kayak mana yang diinginkannya. Jangan sesekali anda malu untuk menanyakan hal tersebut.

6. Cukup dengan gaya misionaris

Gaya misonaris adalah gaya yang terlalu sering dilakukan pasangan suami istri karena gaya ini mempunyai posisi yang klasik dan digunakan sudah sejak dahulu. Jangan memaksakan wanita untuk melakukan banyak variasi, belum tentu ia akan merasa nyaman dengan gaya lain.

7. Tuntaskan dengan doggy style

Para peneliti mengatakan bila salah satu gaya berhubungan intim yang sangat di gemari ( di sukai) wanita adalah posisi doggy style karena doggy style bisa menuntaskan gairah wanita dengan sangat tinggi, doggy style juga bisa dilakukan dimana saja.

8. Woman on top 

Woman on top adalah posisi seks lainnya yang membuat libido wanita 3 kali lipat dan posisi ini juga bisa membuat wanita lebih bereksplorasi karena memang wanita yang mengendalikan irama dan ritme permainan yang sedang berlangsung, maka jeritan dari wanita akan terdengar seketika itu juga.

9. Candaan

Selain mengawalinya dengan rayuan, cara lainnya adalah dengan candaan karena candaan akan membuat wanita lebih rileks dan santai tetapi gak perlu berlebihan.

10. Lakukan belaian mesra 

Belaian mesra mengawali hubungan intim dengan rasa kenyamanan karena wanita akan merasa kalau anda sebagai suami sangat care(peduli), lakukanlah belian mesra secara perlahan hingga ia menutup matanya.

11. Lakukan kontak mata

Komtak mata sangat penting dalam hubungan intim, sebab wanita ingin diperhatikan dan ingin ikut merasakan semua yang sedang berlangsung.

12. Mengetahui bagian tubuh yang sensitif

Setiap wanita akan merasakan orgasme disaat bagian-bagian sensitifnya akan di sentuh dan area yang paling sensitif pada wanita adalah dibagian payudara, leher, telinga, pantat, lutut dan tentunya mis V nya.

13. Rileks dan hayati permainan yang sedang berlangsung

Dengan menghayati permainan ranjang yang sedang berlangsung memang sangat penting bagi setiap pasangan. Anda sebagai pria harus menghindari pikiran tentang pekerjaan atau hal lainnya, hanya perlu rileks dan menghayati permainan.

14. Setelah orgasme

Saat anda sudah berejakulasi sebaiknya menenangkan diri dulu dan biarkan wanita stabil kembali. Berilah ia kecupan mesra juga pelukan erat sebagai ungkapan sayang dan kepuasan anda.

Itulah tips yang bisa saya bagikan dan semoga bermanfaat juga bisa memberikan keharmonisan dalam rumah tangga anda.

Categories: pengetahuan