javascript hit counter

Cuma Jual Pisang Goreng, Kedua Wanita Ini Diserbu Para Kaum Pria

Jajanan kaki lima saat ini sepertinya menjadi jajanan yang sedang nge-hits atau booming di masyarakat. Bagaimana tidak, penjual yang menjajankan jajanan kaki lima tersebut adalah wanita-wanita yang sangat cantik dengan penampilan yang super seksi. Siapa saja yang melihat mereka pasti akan langsung membeli jajanan yang mereka jual tanpa harus berpikir panjang.

Tampaknya, profesi yang pada umumnya dilakukan oleh kalangan pria mulai dirambah oleh kalangan wanita. Hal ini terlihat dari banyaknya sektor pekerjaan yang mulai dijajali oleh kaum wanita. Mulai dari pekerjaan di kantor sampai pekerjaan lapangan, beberapa diantaranya dilakukan oleh kaum wanita. Dan saat ini, wanita mulai mencoba profesi lainnya yaitu sebagai penjual jajanan kaki lima. Kalau biasanya profesi ini dilakukan oleh kaum pria, nah kali ini kaum wanita mulai mencoba melakukannya.

Salah satu penjual jajanan kaki lima yang saat ini sedang booming di media sosial adalah penjual pisang goreng di Thailand yang terdiri dari dua orang wanita, memiliki paras yang cantik dan penampilan yang sangat seksi, yang akan membuat anda tidak akan berhenti berkedip saat melihat kedua wanita ini. Sebagian besar pembeli jajanan ini adalah berasal dari kaum pria.

Ya, tentu saja kaum pria sangat menyukai hal-hal seperti ini. Kalau peribahasanya sih,” berenang sambil minum air”.
Jadi, selain bisa menikmati jajanan pisang goreng yang gurih dan lezat, si pembeli juga bisa sambil mencuci mata melihat tampilan seksi si penjual pisang goreng.

Wanita cantik dan seksi ini menjual dagangan pisang gorengnya di pasar malam JJ Night Market di Kanchanaburi. Pasar malam itu terletak tidak jauh dari stasiun kereta api Kanchanaburi sekitar 124 kilometer dari Bangkok. Dua gadis seksi penjual pisang goreng ini bernama Inglish Nasandeng dan Fang Kie Kie. Bagi mereka yang penasaran dengan rasa pisang goreng yang dijual oleh kedua wanita cantik dan seksi ini, plus bisa sekalian cuci mata juga, anda bisa datang ke pasar malam ini.

Setelah ditelusuri, ternyata dagangan pisang goreng yang kedua wanita ini jajakan bukanlah dagangan mereka sendiri. Kedua wanita tersebut dibayar oleh pemilik kios pisang goreng tersebut untuk menarik perhatian pelanggan agar dagangannya tersebut ramai pengunjung dan laris terjual. Kepopuleran wanita penjual pisang goreng ini langsung menjadi viral di media sosial dan membuat keduanya kebanjiran komentar.

Berkat kedua wanita cantik dan seksi di Thailand ini, sepertinya profesi sebagai penjual dagangan kaki lima akan menjadi diminati oleh masyarakat. Kalau biasanya penjual jajanan kaki lima adalah kaum pria, maka sekarang wanita juga bisa melakukannya. Tidak ada lagi batasan di antara wanita dan pria untuk menjadi penjual kaki lima.

Toh buktinya kalau penjualnya wanita, bisa dipastikan akan lebih laris dibandingkan jika penjualnya adalah seorang pria. Apalagi jika penjual dagangan tersebut memiliki wajah yang cantik dan seksi. Pasti pelanggannya bakalan mengantri untuk bisa membeli dagangannya tersebut.

Bagaimana ya jadinya jika kedua wanita yang cantik dan seksi ini menjual dagangan goreng pisangnya di Indonesia? Apa kamu bakalan mengantri untuk membeli pisang goreng dagangan mereka tersebut? Yah, pastinya lah ya. Bahkan mungkin anda tidak akan pulang sampai dagangan pisang goreng yang dijualnya habis.

Untuk mereka yang single, tidak akan menjadi masalah. Tapi kalau yang datang adalah mereka yang sudah berstatus, apa jadinya kira-kira?

Categories: News