javascript hit counter

Vivo Sponsori Piala Dunia Konfederasi Secara Beruntun

VIVO sangat terkenal dengan kualitas suara yang sempurna dan fotografi tanpa cela dengan teknologi mutakhirnya, VIVO mengembangkan produk yang dinamis dan bergaya untuk para remaja yang penuh gairah. Perusahaan ini berada di antara 5 merek smartphone teratas di seluruh dunia, di kutip dari laporan IDC Q1 2017.

VIVO sudah resmi akan menjadi sponsor utama piala konfederasi FIFA 2017, piala dunia FIFA 2018 yang akan segera bergulir di Rusia, merek smartphone ini juga langsung mengambil alih sponsor piala konfederasi FIFA 2021 dan piala dunia FIFA 2022 di QATAR, sekaligus VIVO mensponsorinya secara beruntun.

Melalui pengaruh global yang sangat luar biasa, kerja sama enam tahun ini akan membawa VIVO ke tingkat baru. Logo VIVO akan muncul pada setiap pertandingan di papan iklan lapangan, tiket acara, siaran pers dan bidang promosi utama lainnya.

Hak FIFA termasuk program pemasaran khusus seperti hak untuk mengundang tamu menjadi fotografer telepon Vivo selama pemanasan pemain para pertandingan. Nantinya VIVO akan memperkenalkan ponsel lewat Piala Dunia yang akan diselenggarakan di Rusia dan Qatar kepada konsumen VIVO dan penggemar sepak bola. Selain itu, staf FIFA akan menggunakan ponsel pintar VIVO di Piala Konfederasi FIFA 2017 dan 2021.

Dengan ini, FIFA telah menyatakan bahwa VIVO telah bekerjasama dengan FIFA. Sebagai salah satu acara olahraga terbesar di dunia, FIFA World Cup memiliki pengaruh yang luar biasa dan cakupan di seluruh dunia.

Untuk merek di industri smartphone, termasuk ViVO, sponsor FIFA World Cup merupakan prestasi besar. Wakil Presiden Senior VIVO, NI XUDONG menjelaskan, “Sepak bola adalah olahraga yang penuh gairah dan keajaiban ini menciptakan kebahagiaan bagi jutaan penggemar sepak bola di seluruh dunia. Semangat sepak bola adalah tentang kemajuan yang ketat dan konstan.

Sebagai sponsor global Dari Piala Dunia, VIVO sangat berharap bisa sangat mengasosiasikan dirinya dengan semangat sepak bola dan menunjukkan konsumen ke seluruh dunia citra brand VIVO yang kreatif, menyenangkan dan internasional.

Sementara itu, ViVO akan membawa semangat pribadinya yang energik dan muda ke Piala Dunia. Bersama olahraga sepak bola. Begitu banyak merek di industri smartphone global, justru ViVO ada pada peningkatan yang sangat menarik bagi penyelenggara Piala Dunia FIFA. Sekretaris Jenderal FIFA, FATMA SAMOURA mengatakan bahwa, “Sepak bola dan teknologi semakin dekat setiap harinya di dalam dan luar lapangan”.

Ini adalah saat-saat yang tepat untuk memulai kemitraan dengan komunitas smartphone global. Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan VIVO dan ingin melihat keterlibatan mereka dalam edisi berikutnya Piala Dunia FIFA dan Piala Konfederasi FIFA. ”

Pemasaran Olahraga sebagai Alat untuk Internasionalisasi

Dari tahun 2014, VIVO mulai melakukan ekspansi ke pasar di Asia Tenggara dan kawasan lainnya. Dengan menerapkan strategi produk dan pemasaran lokal, VIVO melihat pertumbuhan yang pesat dan sangat diminati oleh konsumen lokal.

VIVO terus berinvestasi di Litbang dan mendirikan tujuh pusat penelitian besar di China dan Amerika Serikat. VIVO juga telah menggunakan pemasaran olahraga untuk meningkatkan pengenalan merek di pasar internasional.

Pada tahun 2015, VIVO menjadi sponsor utama dari Indian Premier League (IPL), sebuah asosiasi olahraga yang sangat berpengaruh di negara-negara hukum dan negara paling makmur yaitu di Inggris dan India. Pada tahun 2016, VIVO memulai kemitraan strategis dengan NBA China sebagai Sponsor Resmi Mobile Handset-nya, mengundang superstar NBA Stephen Curry untuk menjadi duta produk untuk unggulan utama VIVO Xplay6.

Sebagai sponsor FIFA World Cup, VIVO juga berusaha untuk mendapatkan lebih banyak perhatian di panggung internasional. Dengan kemajuan teknologinya dan kemajuan mereknya, VIVO berusaha menciptakan lebih banyak terobosan. Sponsor FIFA World Cup salah satu sinyal jelas bagi VIVO untuk mengenalkan produk barunya ke pasar internasional.

Lewat kemampuan riset teknologi yang terus berkembang serta pengaruh brand yang telah terbangun dan terus berkembang, VIVO sebagai produsen ponsel pintar global yang berkembang pesat terus berusaha untuk mencetak terobosan-terobosan baru dan menjadi sponsor resmi untuk Piala Dunia adalah tanda nyata ekspansi besar VIVO untuk dunia internasional. VIVO lah smartphone yang pertama mensponsori ajang piala dunia secara beruntun. Sangat menarik perhatian jutaan penggemar bola di dunia.

Tentang FIFA

Federasi Internationale de Football Association (FIFA) adalah sebuah asosiasi yang diatur oleh hukum Swiss yang didirikan pada tahun 1904 dan berbasis di Zurich. Presiden FIFA yang bernama GIANNI INFANTINO lahir pada tanggal 3 november 1970 di bling dan mulai menjabat pada tanggal 26 februari 2016.

 

Categories: info