javascript hit counter

Melihat Kepribadian Dari Cara Berjalan

Setiap orang pasti memiliki kepribadan yang berbeda beda. Bahkan anak yang lahir kembar sekalipun, pasti memiliki kepribadian yang tidak sama. Terkadang, ada kalanya dimana anda pasti ingin mengetahui bagaimana kepribadian orang-orang terdekat yang berada di sekitar anda. Tidak harus menjadi seorang psikolog atau ahli wajah, tapi dengan cara paling sederhana sekalipun anda bisa mengetahuinya.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membaca atau mengetahui karakter seseorang. Salah satu caranya adalah dengan melihat cara seseorang tersebut berjalan. Pakar bahasa tubuh dan penulis buku Snap “Making the Most of First Impressions” Patti Wood mengatakan bahwa, “Kepribadian tak selalu bisa dinilai dari luar. Ada beberapa hal yang menunjukkan kepribadian seseorang, salah satunya adalah dari gaya berjalan.”

Setiap langkah kaki mencerminkan karakter manusia. Ada beberapa keunikan yang terdapat dari cara berjalan seseorang, beserta artinya yang bisa Anda ketahui. Hal ini mungkin dapat membantu Anda untuk mengenali karakter Anda atau orang-orang terdekat anda.

1. Berjalan lambat

Orang yang berjalan dengan lambat merupakan orang yang bersikap tenang, selalu santai dan cenderung tidak pernah mengambil resiko dalam hidupnya. Seseorang dengan karakter seperti ini, biasanya suka mencari posisi aman, dan bukan merupakan seorang pejuang keras. Terkadang sikap santai yang dimilikinya ini, membuatnya sulit maju dalam hal apa pun.

2. Berjalan menunduk

Tipe orang yang suka berjalan menunduk ini, adalah orang yang lebih sering menutup diri atau sering disebut sebagai pribadi yang tertutup, tetapi bukan berarti orang ini tidak percaya diri atau sulit bergaul. Karakter seseorang ini cenderung misterius, terkesan cuek dan dingin. Tapi walaupun begitu, tipe ini sebenarnya cukup dikagumi, karena tidak hanya kerap membuat orang penasaran, tetapi juga sosok yang sangat setia pada pasangan.

3. Berjalan sambil menoleh ke kiri dan kanan

Seseorang yang suka berjalan sambil menoleh ke kiri dan kanan, menunjukkan bahwa dia peduli terhadap sesamanya. Kebiasaannya menoleh ke kiri dan kanan, menandakan dia sangat peduli dan selalu memperhatikan keadaan sekitarnya. Karakter orang seperti ini sangat cocok untuk dijadikan sahabat atau kekasih. Dia juga dapat dipercaya untuk menyimpan rahasia dan akan selalu ada untuk orang-orang yang dicintainya.

4. Berjalan lurus

Orang yang berjalan dengan lurus memiliki karakter yang tegas dan memiliki prinsip. Karakter seperti ini biasanya berpotensi menjadi seorang pemimpin atau sosok yang hebat. Tipe ini juga sangat bijaksana dalam mengambil keputusan, dan selalu berpikir panjang sebelum bertindak.

5. Berjalan tidak lurus

Karakter orang yang berjalan tidak lurus ini, memiliki karakter yang tidak tegas atau tidak memiliki prinsip. Biasanya, tipe orang yang seperti ini hanya menikmati hidup tanpa memiliki rencana untuk masa depan. Orang seperti ini juga biasanya hanya suka bermain-main dan cenderung tidak serius.

6. Berjalan seperti menjinjit

Orang dengan tipe ini adalah orang yang sangat berhati-hati. Biasanya orang yang sering berjalan menjijit seperti ini, sangat sulit untuk percaya pada orang lain, dan juga sulit dipercaya, karena dia akan selalu berhati-hati untuk dirinya sendiri, sehingga cenderung egois.

7. Berjalan cepat

Orang yang berjalan dengan cepat memiliki karakter yang percaya diri, penuh semangat dan berenergi tinggi. Karakter seperti ini biasanya penuh perjuangan dan seseorang yang pantang menyerah. Tipe ini juga selalu berusaha untuk melampaui batas kemampuannya sampai ia berhasil. Karena itu, tipe orang seperti ini memiliki peluang yang lebih besar untuk sukses.

Categories: info