javascript hit counter

Kepribadian, Prestasi dan Aksi Cristiano Ronaldo

Pasti sudah tidak asing lagi bagi kita dengan nama Critiano Ronaldo. Dari semua kalangan meskipun bukan penggemar permainan sepakbola juga sudah pasti tau dengan nama itu. Ia adalah pesepakbola tampan asal portugal yang berumur 32 tahun ini juga bermain pada posisi sayap kanan, sayap kiri dan striker dan saat ini Ronaldo membela club asal Spanyol atau yang seperti kita kenal Rel Madrid. Dulu ia juga pernah membela club asal inggris Manchester United (Setan Merah). Ronaldo juga masih dipercayai menjadi Kapten dinegaranya yaitu Portugal.

Cristiano pernah bermain untuk Sporting Lisbon pada tahun 2001-2003 dengan nomor punggung 28. Ia bermain 25 kali dan mencetak 3 gol. Pada pertengahan musim panas 2003, Sporting Lisbon mengadakan pertandingan persahabatan melawan Manchester United dengan skor akhir Sporting 3-1 M.U. Sebuah kekalahan yang mengejutkan bagi sebuah klub raksasa Inggris sekaliber Manchester United. Lebih jauh lagi kemenangan ini semua didalangi oleh permainan cemerlang dari Cristiano Ronaldo muda dari Sporting, membuat para pemain Manchester United mendesak Sir Alex Ferguson, pelatih mereka, untuk segera merekrut pemain muda brilian tersebut.

Berikut dibawah ini adalah video cuplikan yang berdurasi Tujuh menit, dalam video ini Ronaldo masih berseragam Sporting Lisbon. Inilah salah satu mengapa MU begitu tertarik dengan Cristiano Ronaldo. Berikut Videonya dibawah ini :

Ronaldo pun didatangkan ke Manchester United. Sebelum ia bermain untuk klub itu, Sir Alex Ferguson bertanya pada Ronaldo angka berapa nomor punggung yang diharapkannya. Cristiano Ronaldo menjawab 28, karena itu adalah nomor favoritnya. Namun Sir Alex Ferguson malah berkata tidak, mulai sekarang nomor punggungnya adalah 7. Di Manchester United, penyandang nomor punggung 7 secara turun temurun adalah pemain legendaris yang membawa Manchester United ke puncak kejayaannya dan Sir Alex Ferguson memberikan nomor punggung keramat itu sebagai wujud penghargaannya kepada talenta brilian yang dimilikinya. Ia bermain 196 kali dan mencetak 84 gol.

Segudang prestasi yang telah berhasil dia raih. Cristiano Ronaldo berhasil meraih gelar FIFA Ballon D’Or di bulan Januari 2015 lalu yang diadakan di markas FIFA Zurich, Swiss. Gelar FIFA Ballon D’Or ini merupakan penghargaan ketiga bagi Ronaldo, setelah sebelumnya pada tahun 2013 lalu dan 2008 ketika masih berseragam Manchester United. Berikut video Ronaldo saat pertama kali berseragam MU dan aksinya yang berdurasi Lima menit:

Pemain yang saat ini dijulukin CR7 juga terkenal didepan kamera sebagai pemain yang Tempramental dan arogan. Karena tingkahnya yang sering menuai kontroversi diatas lapangan, tapi itu semua berbeda 180 derajat bila ronaldo sedang berada diluar lapangan. CR7 lebih dikenal pribadi yang hangat dengan sesama dan dia juga sangat menyukai anak kecil. Ini semua terbukti dari fot-foto yang pernah diuploadnya di Media Social yang beredar di Google.

Diatas ini adalah salah satu foto CR7 bersama seorang anak kecil sedang latihan, ia juga menguploadnya disalah satu Medsos (Media Social). Banyak Netizen yang terharu dan menyukai sifat pesepakbola ini. Ya, seperti inilah sifat asli Ronaldo dibalik kamera, yang selama ini kita letahuisebagai pemain yang sangat arogan saat merumput. Ini juga ada beberapa bukti–bukti bahwa Cristiano Ronaldo adalah pribadi yang santun.

Geplaatst door Siti Aisyah op zondag 1 januari 2017

kepedulian yang begitu sangat tinggi, sangat berbeda dengan pemain bola lainnya.

1. Ronaldo adalah Seorang yang Besahabat

Cristiano Ronaldo dikenal sebagai seorang yang bersahabat, itu semua terbukti dari foto-foto yang dia upload di akun instagramnya yang memperlihatkan kebersamaan bersama keluarga dan kerabat-kerabatnya.

2. Ronaldo adalah Pribadi yang Tidak Sombong

Cristiano Ronaldo juga dikenal sebagai pribadi yang ramah dengan fans, itu dibuktikan dari foto yang beredar di Google, yang menunjukan dia sedang memeluk salah satu penggemar setia CR7.

3. Cristiano adalah Pribadi yang Baik Hati

Selain dikenal sebagai pesepak bola dengan skill dewa, Cristiano Ronaldo juga dikenal sebagai pesepak bola yang baik hati. Itu semua terlihat dari setiap pertandingan yang dilewati, dia kerap memberikan Jearsey latihan aslinya kepada penggemar yang meminta.

4. Ronaldo seorang Pecinta Anak Kecil

CR7 juga dikenal oleh sahabat dan orang terdekatnya sebagai pribadi yang sangat menyukai anak-anak kecil, itu semua terbukti dari foto-foto yang ia upload di akun instagramnya.

5. Ronaldo Memiiki Jiwa Sosial yang Tinggi

Cristiano Ronaldo adalah salah satu pesepakbola yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi, terbukti dari kegiatan-kegiatan sosial yang kerap ia ikuti. Dia memanfaatkan ketenarannya demi membahagiakan sesama.

Jadi, Cristiano yang anda lihat diatas lapangan bukan lah sifat asli Ronaldo. Kalian menilai Ronaldo diatas lapangan adalah Ronaldo yang arogan, tapi itu semua berbeda bila Ronaldo berada diluar lapangan, dia adalah pribadi yang santun dan tak heran bila penggemarnya bisa berada di seluruh dunia.

Note : So, don’t judge a book by it’s cover. (Jadi, jangan menilai buku dari sampulnya)

Categories: info