javascript hit counter

Bagaimana Untuk Tetap Termotivasi Ketika Anda Benci Pekerjaan Anda

Mari kita bersikap jujur, bekerja untuk sebagian besar pekerjaan yang menyebalkan. Bahkan jika Anda adalah bagian dari 20% dari Amerika yang benar-benar  menikmati apa yang mereka lakukan, kemungkinannya  bahwa Anda akan lebih suka melakukan sesuatu yang lain.

Tingkat kepuasan kerja menghebohkan dan salah satu alasan adalah bahwa orang-orang perlahan-lahan mulai menyadari bahwa ada cara yang lebih baik untuk hidup. Kami berharap hingga kenyataan bahwa kita tidak perlu bekerja pekerjaan jelek dan hanya membuat kita mengeluarkan banyak uang.

Ada begitu banyak kesempatan bagi siapa saja yang bersedia untuk mengambil kendali atas kehidupan mereka dan berkomitmen untuk kehidupan yang penuh gairah.

Itu yang sederhana? Saya percaya itu. Apakah mudah? Tentu saja tidak.

Ada Jutaan orang yang tidak senang ketika bangun dan mereka harus keluar untuk pergi ke pekerjaan yang sangat mereka benci,ada beberapa alasan termasuk.

  • Rasa takut akan kegagalan
  • Rasa takut akan kesuksesan
  • Kurangnya inisiatif
  • Tidak ada tujuan yang jelas
  • Apatis terhadap kehidupan
  • Kesediaan untuk menerima apa yang mereka miliki

Semua alasan di atas adalah sampah. Tidak ada alasan bagi siapa pun untuk jatuh ke dalam hal-hal tersebut Namun, kita selalu melakukannya setiap waktu.

Apa yang akhirnya terjadi adalah bahwa kita mencari pekerjaan yang tampak diterima dan terjebak bekerja di dalamnya selama bertahun. Kebanyakan dari kita tidak akan mengambil waktu untuk menemukan sesuatu yang lebih baik dan hanya akan hanyut melalui hidup dengan pekerjaan par sub.

Hasil akhirnya adalah memiliki pekerjaan kita benci. Sekarang, kita dapat memilih untuk berhenti dan menemukan pekerjaan lain atau kita dapat memilih untuk  berhenti menderita melalui itu. Sebagian besar dari kita memilih yang kedua.

 

Tetap termotivasi ketika Anda benci pekerjaan Anda

Saya berbicara dari pengalaman pribadi di sini. Saya telah kehilangan minat dalam pekerjaan saya dan lebih suka pergi menggali lubang di dalam tanah sepanjang hari.Sayangnya, kewajiban keuangan tidak akan mampu saya kemewahan meninggalkan pekerjaan saya sekarang.
Jadi, saya harus menemukan cara untuk menjaga diri cukup memotivasi untuk menjaga pekerjaan saya dan melakukan cukup baik untuk memberikan kualitas kerja. Bukan tugas yang mudah ketika saya habiskan hari saya hanya untuk  berpikir meninggalkan pekerjaan saya.

Jika Anda menemukan diri Anda di tempat yang sama, di sini adalah 5 ide untuk membuat Anda termotivasi (setidaknya cukup termotivasi untuk membuat Anda dipecat!)

Tahu masa depan Anda

Jika Anda memiliki pemahaman yang jelas tentang dimana Anda ingin berada di 1,3, atau bahkan 5 tahun, pekerjaan Anda akan menjadi jauh lebih ringan tanggungannya.
Memiliki sesuatu untuk diharapkan dapat berarti perbedaan antara keputusasaan dan tekad. Pastikan Anda dapat memilih penentuan!

Jangan mengambil pekerjaan menjijikkan dirumah Anda.

Semakin cepat Anda dapat melupakan tentang pekerjaan Anda lebih baik. Terlalu sering, dan aku bersalah dalam hal ini juga, kita mengambil sikap buruk kita untuk keluarga menikmati rumah kita.
Yah, mereka tidak. tapi Jika Anda memiliki anak, maka  sangat penting untuk meninggalkan penderitaan Anda. Anak-anak kita tidak perlu belajar dengan pekerjaan yang sama sekali tidak membahagiakan kita.

Menikmati Gairah hidup Anda.

Jika Anda cukup beruntung untuk tahu apa benar-benar membuat Anda bahagia, Anda perlu pergi melakukan itu! Bahkan jika itu adalah untuk satu jam setiap minggu,Anda harus melakukanya.
Saya tidak berbicara tentang hobi di sini atau berbelanja di mal, saya berbicara tentang menghabiskan waktu melakukan sesuatu dengan yang Anda cintai.
Mengapa hal ini begitu penting? Karena itu hanya mungkin menjaga Anda dari gertakan dan melakukan sesuatu yang bodoh seperti  menampar bos Anda dan berhenti kerja.
Jika Anda berada dalam posisi  memiliki keuangan untuk berhenti, Anda jangan pergi dan mendapatkan diri Anda dengan menjadi sampah.

Menjadi Lebih Baik dari pada pekerjaan Anda.

Jika pekerjaan Anda menyebalkan dan Anda membiarkan diri Anda untuk berpikir bahwa Anda mengisap juga, kemudian Anda tenggelam. Jangan biarkan diri Anda untuk menjadi produk sampingan dari pekerjaan yang sengsara.
Tahu dalam pikiran Anda bahwa pekerjaan ini hanyalah sebuah sarana untuk mengakhiri dan bahwa suatu hari Anda akan melakukan sesuatu yang lebih baik.Anda Juga harus  tahu bahwa Anda bukan  pekerjaan Anda. Anda hanya bekerja di sana. Jangan bingung.

Merencanakan tanggal rilis.

Saya akan membayangkan bahwa seseorang yang melayani penjara panjang akan menghabiskan sejumlah besar waktu perencanaan untuk tanggal rilis mereka.
Apa yang akan mereka lakukan, bagaimana mereka akan melakukannya, dan bagaimana ini semua akan turun, segala sesuatu yang akan mungkin mengkonsumsi pikiran mereka setiap hari.
Pekerjaan yang Menyengsarakan membuat kita merasa jauh seperti penjara. Sementara kita tidak terjebak, kita sering  merasa seperti kita mendapatkan  hal-hal ekonomi yang buruk, pengangguran tinggi, dan kewajiban keuangan terlalu banyak.
Merencanakan hari dan Anda dapat keluar  dari pekerjaan Anda, melakukan sesuatu yang lain harus menjadi sesuatu seperti yang Anda fikirkan untuk menghabiskan banyak waktu Anda. Tanpa rencana, Anda mungkin hanya berakhir bekerja pada pekerjaan lain.

Tetap bersama

Mengetahui Anda harus pergi bekerja besok dan sampah lain pada hari dalam hidup Anda adalah perasaan yang mengerikan. Melakukan hal ini untuk jangka waktu dapat menyebabkan masalah dengan depresi, penyalahgunaan zat, dan masalah-masalah perkawinan.
Anda perlu untuk tetap bersama-sama! Demi Anda jika tidak ada yang lain. Jika Anda memiliki keluarga yang tergantung pada Anda, tolong jangan biarkan pekerjaan Anda mengganggu kualitas hidup Anda di rumah.
Menemukan cara untuk membuat pekerjaan Anda ditoleransi sampai Anda siap untuk melanjutkan dengan hidup Anda.
Pertanyaan saya kepada Anda adalah ini: Bagaimana jika kita benar-benar mengambil waktu untuk mencari tahu apa yang  benar-benar ingin kita lakukan dengan hidup kita dan kemudian melakukannya? dan apa yang kita bayangkan sebenarnya

Categories: info