javascript hit counter

The Mummy (Tom Cruise), Ramaikan Perfilman Tahun 2017

Sebagian besar orang pasti sangat suka menonton. Jenis tontonan yang disukai pun pasti beragam. Mulai dari film animasi, film romantis, action, Thriller, maupun jenis film lainnya. Bagi para pecinta film, khususnya action, mungkin film The Mummy adalah salah satu incaran untuk dijadikan sebagai film yang wajib di tonton pada tahun 2017.

The Mummy merupakan film Hollywood, bergenre Fantacy Action, yang rencananya akan tayang pada bulan Juni tahun 2017. Reboot film The Mummy ini dibintangi Tom Cruise bersama Russell Crowe, Sofia Boutella, Annabelle Wallis, Jake Johnson, dan Courtney B Vance. Film ini diarahkan oleh Alex Kurtzman.

Bagaimana sih cerita Film The Mummy itu sebenarnya?

The Mummy bercerita tentang seorang tentara Navy Seal bernama Tyler Colt (Tom Cruise), yang sedang melakukan sebuah misi untuk menemukan segerombolan teroris, yang bersembunyi disebuah bunker, yang berada di sebuah gurun yang ada di Irak. Saat memasuki bunker tersebut, Tyler bersama timnya menemukan para teroris tersebut telah tewas di dalamnya. Setelah memasuki bunker itu, Tyler dan timnya juga menemukan beberapa hal mengganjal, yang berhubungan dengan kekuatan mistis di luar kendali mereka.

Mereka akhirnya menyadari bahwa bunker itu adalah sebuah makam tua yang telah berusia ratusan tahun. Kekacauan pun terjadi ketika semua anggota Navi Seal mulai menyalahkan antara satu sama lain, mereka pun mulai tertarik dengan kekuatan yang ada di dalam makam tersebut. Pada saat itu, Tyler merupakan satu-satunya orang yang dapat dipercaya untuk menemukan sarkofagus. Sarkofagus itu digambarkan terbuat dari besi yang berwarna hitam, memiliki sebuah simbol Mesir seperti Ankh dan Eye of Horus.

Tyler kemudian dipercayakan oleh pasukannya untuk membuka sarkofagus tersebut, dan mengeluarkan isi yang ada di dalam sarkofagus. Ternyata, di dalam sarkofagus tersebut, terdapat mumi yang diperkirakan berusia ribuan tahun, yang ternyata seorang ratu pada masanya. Mumi Ratu tersebut kemudian tiba-tiba bangkit, dan menyebarkan teror ke seluruh dunia.

The Mummy ini telah merilis trailer perdana nya beberapa minggu yang lalu. Namun, terdapat sejumlah kesalahan di dalam perilisan video tersebut. Video trailer The Mummy yang diupload ternyata merupakan versi asli yang belum diedit sama sekali. Isi trailer film ini sebenarnya sama persis dengan versi trailer resminya. Namun yang menjadi pembedanya adalah, tidak adanya efek-efek khusus di dalam video trailer tersebut, yang menyebabkan suara asli dari para aktor saat berakting sangat kedengaran, sehingga membuat trailer ini menjadi sangat lucu bagi beberapa orang yang sudah menontonnya.

Pada adegan mana saja di dalam video trailer The Mummy tersebut yang menimbulkan keganjalan atau kelucuan?

Kelucuan pertama terjadi ketika pesawat yang membawa Tom Cruise, diserbu oleh sekelompok burung hitam. Tanpa adanya efek suara, serbuan burung-burung tersebut menjadi kedengaran tidak menyeramkan. Saat burung-burung itu menabrak wajah pilot yang bertugas, yang terdengar hanyalah suara kaget para pemain lain yang pada akhirnya mengundang tawa para penonton video ini.

Kelucuan lainnya juga terjadi pada saat pesawat hampir terjatuh. Berbeda dari versi trailer resmi, di dalam trailer ini tidak terdengar suara deru mesin pesawat, angin, atau ledakan. Yang kedengaran hanyalah teriakan para pemain, termasuk teriakan Tom Cruise, yang terdengar seperti orang gila. Suara terikan Tom Cruise ini dianggap sangat lucu, sampai-sampai dijadikan sebagai nada dering handphone.

Walaupun dalam perilisan trailer The Mummy ini terjadi kesalahan dan kelucuan, namun tetap saja film ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para penikmat movie di seluruh dunia. Walaupun sebelumnya film tentang mummy sudah pernah ditayangkan, namun The Mummy kali ini akan lebih mengguncang adrenalin para penontonnya.

Berikut adalah Trailer dari The Mummy:

Apakah anda salah satu pecinta Film Action? Jangan ngaku pecinta Film Action kalau tidak menonton Film The Mummy ini.

Categories: Film