javascript hit counter

10 Deretan Selebritis Dunia Dengan Bayaran Termahal di Tahun 2016

Salah satu faktor kesuksesan sebuah Film adalah apabila Film tersebut mendapatkan penonton yang banyak. Dan biasanya, ketertarikan untuk menonton film tersebut, datang dari para artis dan aktor yang bermain di dalamnya. Jika pemain-pemain di dalam Film tersebut adalah artis dan aktor ternama yang banyak dikagumi oleh masyarakat, biasanya akan mendapatkan respon yang lebih dari para penikmat Film.

Nah, di antara banyaknya artis yang bermain dalam film, 10 diantaranya memiliki bayaran yang sangat mahal, dan berhasil masuk ke dalam rekor, sebagai artis atau aktor dengan bayaran termahal di dunia. Untuk tahun 2016, sederetan artis dan aktor yang berhasil memecahkan rekor tersebut, antara lain:

1. Dwayne Johnson – 64 Juta USD

Dwayne ‘The Rock’ Johnson, berhasil memecahkan rekor menjadi artis dengan bayaran termahal. Awalnya, Dwayne merupakan seorang pegulat profesional, yang merambah ke dunia perfilman. Bayaran Dwayne Johnson ini mencapai 64 juta USD. Aktor yang memiliki tubuh tinggi dan berotot ini, akan bermain dalam Film Baywatch, yang rencananya akan tayang di tahun 2017 ini.

2. Jackie Chan – 61 Juta USD

Jackie Chan terkenal dengan kegilaan dan kelucuannya dalam membintangi sebuah Film. Jackie Chan tidak hanya berbakat dalam dunia akting saja, tapi juga memiliki bakat bela diri, menjadi sutradara, produser, dan juga penyanyi. Aktor yang satu ini juga terkenal sebagai aktor yang tidak mau menggunakan peran pengganti di setiap aksi gilanya. Karena keberanian luar biasa yang dimilikinya ini, Dia berhasil meraih predikat sebagai aktor dengan bayaran yang sangat tinggi di tahun 2016, yaitu: 61 juta USD.

3. Matt Damon – 55 Juta USD

Posisi ketiga sebagai aktor termahal di tahun 2016 jatuh kepada Matt Damon. Pria dengan nama lengkap Matthew Paige Damon tidak hanya dikenal sebagai seorang aktor, tapi juga terkenal sebagai seorang produser dan penulis skenario.
Matt Damon memiliki bayaran yang mencapai nilai 55 juta USD.

4. Tom Cruise – 53 Juta USD

Tom Cruise merupakan aktor yang dikenal karena aksi-aksinya yang berbahaya dalam setiap Filmnya dan jarang menggunakan pemeran pengganti. Keberanian Cruise memerankan adegan berbahaya, seperti dalam Film Misison Impossible, layak mendapatkan bayaran yang tinggi, yang ditafsir mencapai 53 juta USD. Cruise ternyata tidak hanya tertarik untuk menjadi aktor, tetapi juga mulai mendalami profesinya sebagai produser. Sederetan Film yang dimainkan oleh aktor yang satu ini, selalu masuk menjadi Box Office.

5. Johnny Deep – 48 Juta USD

Aktor yang dikenal memiliki 1000 wajah ini, merupakan aktor yang luar biasa. Dia berhasil masuk dalam jajaran artis dengan bayaran termahal di tahun 2016. Melalui ‘Alice Through the Looking Glass dan Pirates Carribean the Series membuat dirinya pantas untuk mendapatkan predikat ini. Kemampuan Johnny Deep dalam memerankan karakter yang berbeda-beda ini, membuat dirinya pantas mendapatkan bayaran yang setimpal, yaitu sebesar 48 juta USD.

6. Jennifer Lawrence – 46 Juta USD

Artis cantik Jennifer Lawrence, merupakan wanita kelahiran 15 Agustus 1990 ini, mendapatkan bayaran yang sangat tinggi untuk aksi-aksinya dalam Film, yaitu: sebesar 46 juta USD. Dengan bayaran sebesar itu, artis cantik ini menjadi artis wanita dengan bayaran tertinggi di dunia. Jennifer Lawrence cukup dikenal melalui aktingnya di Film X-Men dan Hunger Games. Memiliki wajah cantik dan kemampuan aktingnya yang sangat bagus, membuat dirinya pantas mendapatkan predikat sebagai artis termahal.

7. Ben Affleck – 43 Juta USD

Kemampuan akting Ben Affleck yang berperan sebagai Batman, dalam Film Batman v Superman: Dawn of Justice, pantas untuk mendapatkan pujian dari masyarakat. Bisa dikatakan bahwa Film Batman v Superman: Dawn of Justice ini adalah Film terbaik yang diperankan oleh Ben Affleck, dan dapat meraih kesuksesan di box office. Berkat kesuksesan yang diraih oleh Ben tersebut, menjadikan dirinya sebagai salah satu aktor dengan bayaran yang tertinggi, yaitu sebesar 43 juta USD di tahun 2016.

8. Vin Diesel – 35 Juta USD

Vin Diesel adalah salah satu aktor dunia ternama, yang bermain dalam Fast and Furious, dan dikenal sebagai aktor berkepala plontos, dan bertubuh kekar. Kesuksesan yang diperoleh oleh Vin Diesel di film Fast and Furious, turut mendongkrak pendapatannya. Di tahun 2016, Vin Diesel menjadi aktor dengan bayaran termahal, yaitu sebesar 35 juta USD. Di seri film Fast Furious ke-8 yang akan segera tayang pada tahun 2017 ini, Vin Diesel memiliki kemungkinan menaikkan bayarannya apabila film tersebut kembali meraih kesuksesan seperti seri sebelumnya.

9. Shah Rukh Khan – 33 Juta USD

Film India bisa dibilang sangat menarik untuk ditonton, karena di setiap filmnya pasti disertai musik dan juga tarian yang khas. Bagi anda yang senang menyaksikan film India, nama Shah Rukh Khan tidak akan terdengar asing lagi. Ternyata, Aktor tampan ini memiliki bayaran yang sangat tinggi untuk setiap aktingnya di sebuah film. Shah Rukh Khan masuk ke dalam deretan artis dengan bayaran tinggi, yaitu: mencapai 33 juta USD. Film yang diperankan oleh Shah Rukh Khan sudah menjadi langganan di box office India. Karena selalu meraih kesuksesan di setiap film, Sha Ruk Khan semakin kokoh menjadi aktor ternama Bollywood.

10. Robert Downey Jr. – 33 Juta USD

Robert Downey Jr, adalah seorang aktor papan atas dunia, yang sangat terkenal berkat perannya dalam sejumlah film seperti Iron Man dan Sherlock Holmes. Di tahun 2015, Robert Downey bisa berbangga karena dirinya sukses menjadi aktor dunia dengan bayaran termahal. Namun di tahun 2016, Dia harus puas dengan posisi ke-10, sebagai aktor dengan bayaran tertinggi di dunia, yaitu: mencapai 33 juta USD.

Categories: Film