javascript hit counter

Rumah Makan Terunik Didunia

Dari restoran bawah laut yang terletak lebih dari 16 kaki di bawah Maladewa untuk makan malam spektakuler di langit bertengger di atas Montreal, di sini adalah yang terbaik restoran aneh untuk pengalaman bersantap yang benar-benar unik.

 

ithaa-undersea-restaurant-woe1

Ithaa Undersea Restaurant – Rangali Island, Maladewa.Terletak di Maladewa Conrad, Rangali Island Resort adalah restoran bawah air cantik dan intim (kapasitas tempat duduk 14 orang) yang lebih dari enam belas kaki di bawah permukaan laut. Dibuka pada tahun 2005, restoran kaca memiliki semua menu yang terdiri dari makanan laut segar, beef rib eye, sapi, dan hidangan gourmet lainnya. Terbungkus dalam atap akrilik transparan, restoran yang menawarkan pengunjung 270 derajat panorama makhluk laut berenang di air jernih Maladewa ‘. Sementara lapisan cat seng melindungi struktur baja Ithaa ini dari korosi, air asin dan pertumbuhan kelautan berpegang cat akhirnya akan memecahnya. Membuat reservasi sementara Anda masih bisa.

 

new-york-restaurant-2

Ninja New York – New York City, Amerika Serikat . Dalam review di New York Times, Frank Bruni menggambarkan Ninja New York sebagai “kooky,labirin bawah tanah yang suram… Anda akan disambut di sana oleh server di kostum hitam yang tak henti-hentinya membungkuk, secara teratur menyalak dan pernah jadi kadang-kadang jatuh.” Dirancang untuk terlihat seperti abad ke-15 desa feodal Jepang penuh sudut gelap dan lorong-lorong mengular, Anda akan makan di antara prajurit-the tersembunyi pelayan-yang berkeliaran, kejar-kejaran, dan melakukan trik, sambil melayani sushi dan kepentingan. Sebut saja tarif Jepang dicampur dengan seni bela diri bakat yang terbaik.

dinnerciel1-0

 

Makan malam di langit – Montreal, Kanada. Punya selera untuk ketinggian ? Berasal di Belgia, konsep melibatkan derek mengangkat tamu, yang aman diikat ke “kursi makan” 160 kaki di udara, bersama dengan meja, menunggu staf, dan segala sesuatu yang diperlukan untuk menikmati makanan mengambang di atas tanah. Restoran  berbasis ponsel ini baru mendapatkan popularitas di seluruh dunia dan sekarang ditawarkan untuk periode jangka terbatas di kota-kota di seluruh dunia, termasuk Montreal.

 

restoran-yellow-treehouse-selandia-baru

Redwoods Treehouse – Warkworth, Selandia Baru.Dibangun pada tahun 2008, struktur  berbentuk pod terletak lebih dari 32 kaki di atas tanah di pohon Redwood di kota Warkworth, utara dari Auckland. Pengunjung mengakses tempat tersebut melalui jalan puncak pohon tinggi yang dibangun dari kayu merah giling. Tempat mencolok digunakan khusus untuk acara pribadi dan  dengan kapasitas 30 tamu.

 

th-2

Cat Café Nekorobi – Tokyo, Jepang Sekarang ini  tidak biasa, atau harus kami katakan berbeda, cara untuk beristirahat dengan kopi. Nekorobi adalah café hip kucing yang terletak di kawasan hiburan Ikebukuro di mana Anda dapat menghabiskan waktu dengan teman-teman kucing sejenis. Pelanggan masuk melalui pintu kaca modern  remang-remang di mana kucing berkeliaran bersama-sama dan duduk berjuntai, dan di mana diawarkan berbagai minuman panas dan dingin termasuk kopi, teh susu royal, teh hijau, dan sup miso instan. Kunjungi di malam hari dan Anda akan mendapat kesempatan untuk menyaksikan ritual makan malam di mana kucing berpesta dengan makanan kucing yang di sediahkan didalam mangkuk makanan kaca diatur dalam lingkaran di sekitar lampu lantai. Bagi pecinta kucing, tempat ini tidak diragukan lagi .

 

 

th-3

Safe House  Milwaukee, Amerika Serikat.Restoran Midwestern US ini memiliki eksterior yang agak mencolok, tapi yang tampaknya menjadi titik tepat. Segala sesuatu yang berkaitan dengan restoran bertemamata-mata didasarkan pada definisi CIA sebuah rumah yang aman, yang dimaksudkan untuk menjadi premis yang tampaknya tidak bersalah dimana organisasi intelijenakan melakukan operasi-operasi rahasia yang relatif keamanan. Tempat akan Andamenemukan tanda iklan “Aman rumah”, dan Anda bahkan perlu tahu password untuk memasukkan pendirian. Jika Anda pernah menemukan diri di Milwaukee, Restoran ini rahasia bernilai mencari; Meskipun ingat, Anda tidak mendengar dari kami.

18udlvui1lwgzjpg

Toilet modern provinsi kota Taipei, Taiwan, Republik Rakyat Cina. Ide untuk Restoran aneh ini dikandung oleh salah satu pemilik sementara dia sedang membaca sambil duduk-di mana lagi? — di toilet. Pada awalnya itu hanya dijual cokelat es krim dalam wadah yang berbentuk seperti toilet jongkok, tetapi sekali putaran lucu menjadi sukses besar, Restoran yang penuh, Kamar mandi bertema muncul. Hari ini, Modern Toilet adalah rantai dengan lokasi di seluruh Asia dan memiliki rencana untuk ekspansi lebih lanjut. Jika gagasan piques rasa ingin tahu, penurunanuntuk memiliki kursi di salah satu toilet (tidak bekerja) mana makanan disajikan di alat makan berbentuk mangkuk toilet.

de-kas-restaurant-amsterdam-15

De Kas Amsterdam, Belanda. Lebih aneh daripada menakjubkan: Bayangkan sebuah restoran dimana pilihan menu yang disiapkan menggunakan bahan-bahan segar mungkin, dan oleh segar, kita berarti dipanen di bidang di sunrise hari yang sama yang Anda makan tidak. Selamatdatang di De Kas, rumah kaca tua di Amsterdam yang dijadwalkan akan dihancurkan pada tahun 2001, tetapi diselamatkan oleh koki bintang Michelin ambisius, Gert Jan Hageman, yang dikonversi unik dua puluh enam kaki tinggi kaca bangunan ke restoran dan pembibitan. Mediterania sayuran, rempah-rempah dan bunga dapat dimakan bertumbuh dan dipanen di rumah kaca dan taman dekat Restoran, dan Shirleydapat ditemukan di pembibitan De Kas harian, bekerja tanah, menanam, penyiangan dan pemanenan herbal dan sayuran.

c1453849cb58b77aa3aeea66b0df0cee

The Bubble Room- Captiva Island, Florida. Dibuka pada tahun 1979, Restoran eklektik ini dihiasi dengan mainan klasik dari tahun 1930-an dan 1940-an dimulai sebagai restoran satu kamar kecil, dan hari ini telah berkembang menjadi sebuah restoran bertema multi-menempati semua tiga lantai rumah itu berasal dari. Staf yang dikenal sebagai “gelembung Pramuka,” masing-masing mengenakan topi gila yang berbeda. Kereta bergerak pada semua tiga lantaidan foto-foto adegan film tua dan bintang menghiasi setiap ruang dinding yang tersedia. “Selalu merupakan Natal di ruang gelembung” adalah tema dibuat jelas olehkehadiran banyak Bapa Natal, Elf kamar dan lampu Natal sepanjang tahun. Musik dari tahun 1920 ke tahun 1940-an berfungsi sebagai restoran soundtrack, dan warna pastel yang cerah dan ceria tempat membuat pengalaman dekat-halusinasi. Favorit pada menu saat ini adalah barang-barang asli yang ditawarkan karena restoran di awal hari seperti Socra keju (keju disajikan dinyalakan tableside menyendok), gelembung roti, dan banyak makanan penutup yang berukuran kolosal.
5344287601_368fe78c59
O.NOIR Toronto, Kanada. Hidangan dalam gelap telah sekitar selama beberapa waktu di luar negeri, tetapi konsep hanya pertama kali diperkenalkan di Kanada pada tahun 2006, dengan pembukaan O.NOIR di Montreal dan kemudian lokasi kedua di Toronto pada tahun 2009.O.NOIR’s filsafat adalah bahwa diner kenikmatan itu diperkuat ketika pandangannyadihilangkan sebagai indera yang lain menjadi meningkat. Senter, Handphone dan jam tangan bercahaya dilarang makan pendirian gelap. Malam dimulai di sebuah barmenyala yang mana tamu tempat pesanan mereka; kemudian mereka dipimpin olehserver ke ruang makan yang gelap, mana dua jam duduk makan malam Layanan dimulai dengan server menjelaskan mana semuanya ditempatkan di atas meja. Pengalaman novel ini pasti meletakkan putaran baru pada istilah “kencan buta.”

 

Categories: culinary