javascript hit counter

Miss Universe Tercantik Sepanjang Masa

Miss Universe adalah kontes kecantikan yang paling penting di dunia, Kontes Miss Universe pertama diadakan di Long Beach, California pada tahun 1952. Pada tahun 2011, kontes kecantikan internasional tahunan bergengsi ini merayakan ulang tahun ke-60.

Ada 61 satu pemenang Miss Universe cantik yang sampai detik ini masih membuat para juri kesulitan untuk memilih beberapa diantara mereka, hal ini dikarenakan kecantikan mereka. Namun kami telah merangkum beberapa miss universe yang tercantik dalam sejarah pemilihan miss kecantikan yang sudah diselenggarakan dalam beberapa tahun ini.

Kami merangkumnya berdasarkan kepribadian, kinerja, dan popularitas mereka.Jika Anda selalu berfikir bahwa miss universe Olivia Culpo adalah putri kecantikan yang memerintah setiap peringkat kecantikan yang nyata, maka sebaiknya baca beberapa daftar putri kecantikan yang telah kami rangkum dibawah ini. Mari kita simak bersama…

Jennifer Hawkins

jennifer-hawkins
Ratu kecantikan Australia yang tak lain ialah Jennifer Hawkins. Dia dikenal sebagai Miss Universe 2004 yang sangat seksi, terpanas dan menjadi putri yang paling cantik sampai saat ini. Dia merupakan wanita sensasional yang membuat semua orang berfikir bahwa ia adalah reinkarnasi dari dewi Yunani “Aphrodite.”.

Sejak awal gadis pirang dan gadis bermata biru ini tampil pada ajang miss universe, semua orang terpesona karena kecantikkan yang dimiliki Jennifer. Dia memiliki tubuh yang sempurna dan wajah cantiknya yang juga menghiasi sampul majala sehingga membuat semua orang berkata bahwa ia mendapatkan gelar wanita tercantik didunia, memang banyak miss universe yang lebih cantik yang nantinya akan datang di masa depan, namun Jen tetaplah akan menjadi ratu yang memerintah kecantikan nyata dalam sejarah.

 

 

 

Angela Visser

angelavissermu1989fromhxb1

Dia cantik, dia pintar, dia menunjukkan keindahan klasik dan dia adalah pemenang “Best Miss Universe” yang terjadi pada tahun 1999. Dia adalah pemenang Miss Universe pertama dari Belanda dan mengantongi gelar Miss Holland. Dunia mengenalinya dengan nama Angela Visser

Pada tahun 2002, Angela dipilih oleh situs web kecantikan Global Beauties sebagai Miss Universe tercantik sepanjang masa. Visser tinggal di Amerika Serikat dengan pacarnya dan dengannya ia memiliki seorang anak perempuan. Dia bekerja sebagai sukarelawan untuk mengurus anjing-anjing liar. Kecantikannya membuat Ara Delegasi yang bertemu secara pribadi selama kontes tidak bisa berhenti berbicara tentang kehangatan dan pesona yang dipancarkan oleh Angela, bahkan meski sudah 24 tahun akan kemenangannya dia tetap memerintah jantung semua orang.

 

Oxana Fedorova

50812818_0oxanafedorova081

Dari sekian tahun Miss Universe dilangsungkan, hanya pada tahun 2002 mereka mengalami perubahan aturan soal pemenang. Ya, diputuskan di tahun tersebut pemenang Miss Universe justru diberikan kepada tempat kedua. Ketika itu jatuh kepada Justine Pasek. Nah, kamu mungkin bisa menebak siapa yang sebenarnya jadi juara. Yup, Oxana Fedorova.

Ya, wanita cantik ini memutuskan untuk mundur dari ajang ini lantaran ia memilih fokus di pendidikan dan karirnya. Meskipun melepaskan penghargaan tinggi tersebut, Fedorova justru makin sering dipercaya menjadi duta PBB. Tugas yang biasanya diberikan kepada pemenang Miss Universe. Soal kecantikan sama sekali tak diragukan jika sosok satu ini memang luar biasa. Terutama dilihat dari wajahnya yang sangat Eropa itu. Belum lagi postur tubuhnya yang 1,78 meter itu juga makin menunjang kecantikannya. Tak banyak Miss Universe yang bisa secantik ini.

 

 

Paulina Vega

 

Sudah bukan jadi hal yang perlu didebatkan perihal rumor cantiknya wanita-wanita Kolombia. Ya, negaranya Betty La Fea ini memang sudah sejak dulu dikenal sebagai tempatnya para wanita latin yang aduhai. Salah satu dari mereka adalah Paulina Vega yang dengan gemilang menyabet jawara Miss Universe tahun 2014 lalu.

Kalau dilihat dari fisiknya sih memang tak perlu dipertanyakan lagi. Wajahnya begitu cantik, namum menggambarkan kelembutan. Kemudian kombinasi eksotis ini dipadu dengan fisik Paulina yang bikin pria jadi deg-degan sendiri ketika melihatnya. Tak cuma cantik, Paulina adalah mahasiswa yang bisa dibilang berotak encer. Setelah lulus dari Univesidad Javeriana Bogota, ia sibuk dengan bisnis ekspor barang-barang asli negaranya. Smart, cantik dan bussiness woman, dan masih muda pula. Impian para lelaki!

 

 

Natalie Glebova

natalie_glebova_pic_02

 

Dari awal Miss Universe 2005 lalu nama Natalie Glebova sudah mencuri perhatian banyak mata. Memang ia begitu sempurna sebagai seorang wanita. Wajahnya yang misterius nan tegas itu dipadu dengan tubuh semampai yang bikin banyak gadis iri ketika melihatnya. Sehingga tak terlalu heran pada akhirnya wanita cantik ini keluar sebagai juaranya.

Glebova lahir di Rusia namun ia mewakili Kanada dalam ajang ini. Kepindahannya ke negara tetangga Amerika itu lantaran ia jatuh cinta kepada kota Toronto ketika pertama kali mengunjunginya. Meskipun kini sudah jadi wanita sukses, dulu Glebova sempat mengalami bullying saat sekolah. Gara-gara nama dan aksen bicaranya yang termasuk aneh untuk orang Kanada. Namun, ia tidak depresi dan justru makin pandai memotivasi diri. Akhirnya, ia pun membuktikan kepercayaan dirinya dengan menjadi Miss Universe yang bikin bangga Kanada.

Categories: beauty