javascript hit counter

Korban Bully Berkulit Hitam Ini Berakhir Menjadi Model Terkenal

Model, biasanya selalu digambarkan sebagai seseorang yang memiliki paras yang cantik, berkulit putih dan mulus, memiliki tubuh yang langsing, dan sebagainya. Namun, ternyata pendapat tersebut tak selamanya benar. Memiliki kulit putih, bukan lah menjadi tolak ukur kecantikan seseorang. Meskipun pada umumnya model itu adalah mereka yang berkulit putih, tapi tidak menutup kemungkinan bagi mereka yang berkulit hitam untuk bisa menjadi seorang model.

Seorang wanita berkulit hitam, juga ternyata bisa menjadi seorang model yang terkenal. Salah satunya adalah seorang super model berkulit hitam yang bernama Khoudia Diop, yang baru-baru ini cukup membuat heboh para pengguna media sosial. Model cantik ini merupakan seorang model yang berasal dari Senegal, Afrika. Sebelumnya, Khoudia Diop sering sekali menjadi korban bully teman-temannya, karena warna kulit yang dimilikinya berbeda dengan yang lain, ketika dia masih sekolah dulu.

Khoudia Diop pertama kali muncul dan langsung menarik perhatian dunia, setelah ia muncul dalam sebuah kampanye The Colored Girl di perancis, yang mengangkat keragaman kulit cokelat sebagai bagian dari kecantikan. Model asal senegal, Khoudia Diop ini merasa sangat bangga dengan keunikan kulit hitam berkilau yang dimilikinya. Khoudia bahkan menyebut dirinya sebagai Melanin Goddess.

Saat ini Khoudia menjadi salah satu perempuan yang menginspiratif. Di tengah banyaknya orang yang merasa minder dengan kulit gelap yang mereka miliki, model cantik ini justru merasa sangat bangga dengan kulit gelap yang dimilikinya. Sosok model cantik ini akhirnya menjadi inspiratif bagi seorang wanita, yang juga memiliki kulit gelap yang sama seperti dirinya. Kini seorang gadis berkulit gelap lainnya kembali menghebohkan internet dengan kecantikan dan pesona yang dimilikinya.

Wanita berkulit hitam ini bernama Lolita. Wanita ini sanggup merubah pandangan orang tentang definisi wanita cantik yang digambarkan dengan berkulit putih. Lolita juga berasal dari tempat yang sama dengan Khoudia, yaitu Senegal, Afrika. Wanita ini mulai menjadi viral saat foto-foto cantiknya beredar di media sosial.

Foto-foto Lolita yang banyak tersebar di media sosial, ternyata menjadi sorotan para netizen yang melihatnya. Banyak yang melihat dan mengatakan, bahwa Lolita memiliki wajah yang manis, serta memiliki tatapan mata yang sangat indah. Kulitnya yang gelap bahkan terlihat eksotis, dengan bibirnya yang tebal dan rambut panjang yang berkilau, menambah keanggunan wanita cantik ini.

Dari sejumlah foto yang tersebar, Lolita tampak sangat percaya diri memamerkan kulit gelapnya. Meskipun Lolita berpose hanya dengan mengenakan kaos atau baju yang sederhana, tapi tatapan dari mata indahnya sanggup mengalihkan dunia orang-orang yang melihat foto tersebut.

Lolita yang sekarang sudah menjadi supermodel itu, bahkan menyebut dirinya sendiri sebagai “Black Hannah Montana”. Meski dia sempat dibully karena memiliki warna kulit yang berbeda dengan model lain pada umumnya, namun rasa percaya diri yang dimilikinya sanggup membuatnya terkenal seperti sekarang.

Pengalaman kedua wanita cantik ini bisa dijadikan motivasi, bagi mereka yang kerap menjadi korban bully orang lain hanya karena mereka berbeda dengan orang lain padaumumnya. Apapun dan bagaimana keadaan anda, jika anda menerima kekurangan tersebut, dan mensyukurinya, anda akan memiliki rasa percaya diri yang lebih dibandingkan yang lainnya. Dan rasa percaya diri tersebut akan mengantarkan anda kepada gerbang kesuksesan.

Categories: beauty